Minggu, 24 Desember 2017

Kapolres Gowa Serta Ketua Bhayangkari Cab.Gowa Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Lilin

Tags



BN Online, Gowa----Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK,MSi selaku Kepala Operasi Lilin 2017 dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa  ibu Oni Shinto Bina Gunawan melakukan kunjungan ke Pos Pos Pengamanan dan Pelayanan dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2017.


Kunjungan dilakukan pada Minggu 24 Desember 2017 sekitar pukul 12.00 wita pada Pos pengamanan, pelayanan yg didirikan dalam rangka Pengamanan Natal dan Pergantian Tahun yg diwali dari, Pos Batas Kota Gowa-Makasssar jl. Sultan Hasanuddin, kemudian Depan Pasar Minasa Maupa Jl. Poros Takalar dan Pos Pasar Balang Balang yg berada di Jalan Poros Malino.



Dalam kunjungan tersebut, Shinto Silitonga melakukan pemeriksaan Ruangan dan kesiapan personil, sementara ibu Oni Shinto Bina Gunawan menyempatkan diri memberikan perhatian dengan menyerahkan bingkisan Natal kepada personil yg bertugas.


Penyerahan Bingkisan Natal diterima oleh Perwira Pengendali dan merupakan suatu wujud penghargaan dan perhatian yg diberikan Ketua Bhayangkari kepada seluruh personil yg melaksanakan tugas jaga.


Diakhir kunjungan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa memberikan support kepada seluruh personil Polri, Tni dan Elemen Masyarakat untuk tetap bersemangat dalam melayani dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga dalam merayakan Natal dan pergantian tahun baru.(*).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week