Senin, 25 Desember 2017

Kepala Desa Lakatong, Tingkatkan Perekonomian dan Kesejahteraan Warganya

Tags


Kepala desa Lakatong, Abd.Malik, Dg.Ngimba


BN Online, Takalar----Untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat di desa Lakatong Kec.Mangarabombang, geliat pembangunan infrastuktur terus di lakukan di 4 ( Empat ) Dusun yang masuk dalam wilayahnya, Dusun Kapunrengan, Dusun Pa'gannakkang, Dusun Bontoa, dan Dusun Cikoang.


Kepada Awak Media ini, Minggu (24/12 /17) di kantornya, kepala Desa Lakatong, Abd.Malik, Dg.Ngimba mengutarakan, program utama dirinya setelah ia diberi amanah untuk memimpin desa ini, yaitu bagaimana tingkat perekonomian dan kesejahteraan warganya dapat meningkat.


Selain itu, pelayanan kepada warga juga menjadi prioritasnya  dan " Alhamdulillah " berkat kerjasama yang baik antara perangkat desanya, tingkat kepercayaan warganya terhadap sistym pelayanan yang kami terapkan juga semakin tinggi.


Menurutnya lagi, dengan adanya anggaran desa yang di kuncurkan oleh pemerintah pusat, maka tidak ada alasan bagi sebuah desa untuk tidak berbuat bagi warganya, " khusus di desa Lakatong ini, semua anggaran yang di dapatkan telah di pergunakan, baik itu untuk Pembangunan, Pembinaan Kemasyarakatan maupun untuk Pemberdayaan Masyarakat.


Untuk itu, dirinya selaku Kades beserta aparat desanya akan berupaya dan bekerja semaksimal mungkin, demi membawa desa Lakatong ini, menjadi desa yang maju, baik itu di bidang pembangunan maupun pada tingkat kesejahteraan warganya.


"Dan ia berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Takalar yang baru saja di lantik, agar dapat menjadi pemimpin yang amanah, serta dapat membawa kabupaten Takalar ini, lebih maju lagi, untuk itu dirinya selaku Kades Lakatong Beserta Aparat Desanya Mengucapkan Selamat Datang Kepada Pemimpin Baru Takalar," pungkasnya.(Umi).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week