Rabu, 20 Desember 2017

Kepala desa Popo Berusaha Mengoptimalkan pembangunan dan kesejahteraan Warganya

Tags



BN Online, Takalar----Kepala Desa Popo Kecamatan.Galesong Selatan kabupaten.Takalar Bostan Tata, saat di temui di kantor desanya, Rabu ( 20/12/17 ) oleh awak BN Online, Bostan Tata, mengatakan, bahwa dirinya menjabat sebagai kepala desa di jalaninya dengan ikhlas dan tanggung jawab yang besar buat masyarakat.


Saya berusaha menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat untuk membangun desa Popo Kecamatan.Galesong Selatan kabupaten.Takalar.pungkasnya.


"Untuk itu Bostan akan terus membangun desa Popo, menjadi desa yang lebih maju di banding desa - desa lainya yang ada di kabupaten Takalar." saya sebagai kepala desa berusaha untuk mengoptimalkan kinerja serta berusaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dan juga bisa setara dengan desa yang lain " tuturnya.


Ia juga berharap bupati yang terpilih agar janji-janji politik bisa di tepati serta juga pembangunan kabupaten Takalar bisa lebih baik lagi.


"Kami berharap di tangan Bupati baru nanti, pembangunan di kab. Takalar akan lebih maju lagi, untuk itu kiranya Bupati terpilih, tidak melupakan janji - janji di saat mereka berkampanye, untuk menghadirkan kesejahteraan buat masyarakat kab. Takalar." tutupnya Bostan.(Wahyu).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week