Selasa, 26 Desember 2017

Kerjasama Polres Gowa Serta Pemkab Gowa, Merawat Penyakit Kulit Langka

Tags



BN Online, Gowa----Kakek berumur 75 tahun, Daeng Sajido hanya bisa terbaring pasrah dgn penyakit yang  dideritanya.Warga Dsn.Pajagalung Ds.Tanete, Tompobulu ini tampak berusaha menggaruk sekujur tubuhnya yg hitam mengeras dan terasa sangat gatal. Keluarga belum membawa sang kakek ke RS karena faktor ekonomi.


Alhamdulilah, koordinasi yang baik antara Polres Gowa dan Pemkab Gowa telah berhasil mengevakuasi sang kakek ke RS.Syekh Yusuf dan kemudian mengobservasi guna pengakuratan diagnosa penyakitnya. Setidaknya sang kakek telah mendapat penanganan oleh tenaga dan fasilitas kesehatan yang memadai.



Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta istri sangat senang dengan kondisi ini dan pada sekitar 21.00 Wita Senin (25/12/17), berkunjung ke ruang perawatan sang kakek. Dalam pembicaraan ringan tsb, Kapolres mendorong agar sang kakek tetap semangat utk sembuh, dan personil Polres pun juga akan ikut berdoa untuk kesembuhan sang kakek. Pada bagian akhir, Kapolres Gowa dan bhayangkari memberikan bantuan untuk meringankan  beban biaya yg dibutuhkan keluarga.


Cucu bernama Ani, 35 th yang ketika itu menemani sang kakek sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Gowa bersama bhayangkari, sembari berdoa untuk kesehatan personil dan kesuksesan tugas Polres Gowa.Semoga Kakek Daeng Sajido Cepat Sembuh.(*).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week