Jumat, 22 Desember 2017

Makassar Banjir Satpol PP Makassar Membantu Evakuasi Warga

Tags

Satpol PP Kota Makassar, Bantu Evakuasi korban Banjir Kampung Berua Kec.Manggala.

BN ONLINE.MAKASSAR,-Banjir merupakan salah satu bencana alam, yaitu peristiwa ketika tergenangnya daratan oleh aliran air yang berlebihan.

Beberapa hari terakhir ini, Kota Makassar dan sekitarnya terus diguyur hujan deras, sehingga volume air yang turun di daratan tidak seimbang dengan resapan air, drainase saluran air, untuk mengarahkan sampai ke laut, apalagi kalau bertepatan air laut pasang.

Akibatnya beberapa daerah dimakassar yang notabene rendah terkena imbasnya, seperti ditamalanrea, Manggala, Antan dan sekitarnya.

Kasatpol PP Iman Hud bersama Sekertaris Iqbal Asnan dan Kabag Ops Abd.Rahim Dg.Nyalla beserta anggota satuan polisi pamong praja turut membantu mengevakuasi warga yang terkena dampak banjir, salah satunya kampung berua Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Beberapa warga yang terisolasi dirumahnya akibat banjir, seperti kendaraan bermotor roda dua, warga lansia yang masih terjebak banjir, serta barang lainnya yang ingin digunakan warga sekitar.

"Aco" nama panggilan salah satu warga kampung berua mengatakan, kehadiran Satpol PP Makassar, sangat membantu warga sekitar kampung berua kec.manggala, apalagi beberapa kendaraan warga seperti motor yang terjebak banjir dipakai warga untuk beraktivitas sehari-hari. "makasih atas bantuanta janganki bosan perhatikan wargata, Satpol PP Makassar is the best.terangnya

EDITOR | BN ONLINE SUL-SEL | AA


News Of This Week