Kamis, 21 Desember 2017

Maling Bobol SDN Kip V Bara- Baraya Kec.Makassar Satu Set Drum Band di Bawa Kabur

Tags



BN Online, Makassar----Keberanian Maling ini  dalam beraksi   patut di acungi jempol, bagaimana tidak SDN. Kip V Bara Baraya Kec. Makassar yang berada di tengah padatnya pemukiman penduduk berhasil di jebolnya.


Di perkirakan pencuri ini, melakukan aksinya pada hari Senin ( 18 /12/ 17 ) tengah malam dan mengambil beberapa barang inventaris sekolah di antaranya, Drum Band I ( satu ) set, Kipas angin serta beberapa buku mata pelajaran.


Kepada  awak media ini, Selasa ( 19/12/17 ) melalui sambungan telepon, Abd. Salam. Selaku Kepala Sekolah mengatakan, kasus ini baru di ketahui pada pagi harinya dan di perkirakan pencuri ini, tidak beraksi sendiri sebab barang yang di ambil begitu banyak


Menurutnya lagi, kasus ini telah di laporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini, ke Polsek Makassar, untuk itu Salam menghimbau kepada semua pihak agar berhati - hati jika ada orang yang menawari Drum Band bekas, karena tidak menutup kemungkinan itu barang kami.


Abd. Salam, berharap pihak kepolisian dapat menemukan titik terang dalam kasus ini, serta cepat menangkap pelakunya karena tidak menutup kemungkinan kejadian ini akan terulang kembali.(Lkm).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week