Kamis, 21 Desember 2017

Mempererat Tali Silaturahmi Lewat Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Tags



BN Online, Makassar----Pernak - Pernik telur berwarna warmi menghiasi salah satu ruang kelas SDN. Kip. Bara - Baraya I Kec. Makassar, yang pagi itu, Selasa ( 19 / 12 / 17 ) memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.


Turut hadir dalam peringatan maulid ini, para giuru - guru, orang tua siswa, siswa serta tamu undangan lainnya, adapun yang membawakan hikmad maulid yakni Amirullah. S.Pdi. yang juga guru agama pada sekolah tersebut.


Kepada awak media ini, Hj. Muhaemunah. S.Pd. selaku kepala sekolah mengatakan,  perigantan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  merupakan agenda rutin atau program sekolah setiap tahunnya.



Walaupun kali ini, berlangsung dengan sangat sederhana namun tidak mengurangi kegembiraan siswa dalam menyambut Maulid ini, di mana Maulid kali ini ada Game - Game berhadiah yang di lemparkan kepada para siswa.


Hj. Muhaemunah berharap, ada hikmah yang di petik dari peringatan maulid kali ini, paling tidak tali silaturahmi antara guru, siswa dan orang tua siswa akan semakin erat, karena semua itu berdampak pada kemajuan sekolah ini juga. Ujarnya.(Lkm).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week