Jumat, 01 Desember 2017

Momentum Hari Ozon Internasinal Dilaksanakan Di SD Inp. Maccini 1/1

Tags


Minggu |31 November 2017|10.10 Wita

BN ONline Makassar--Dalam rangkah memperingati Hari Ozon Sedunia yang jatuh pada 16 September, dilaksanakan oleh salah satu sekolah dasar inpres Maccini 1/1 Kota Makassar dengan menggelar berbagai kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan,Sabtu (16/11/2017) belum lama ini.


Kepala SD Inp.Maccini 1/1, Dra.Hj. Syamsinar , S, Pd. M, Pd menjelaskan  tujuan mengadakan Hari Ozon Sedunia untuk meningkatkan kepedulian lingkungan yang kaitannya penyelamatan ozon kepada siswa, serta guru. penetapan peringatan itu untuk selalu mengingatkan kepedulian kita dan masyarakat Internasional tentang lapisan ozon.


"Maka kami upayakan minimalisir hal-hal yang dapat merusak lapisan ozon dengan mengadakan beberapa kegiatan yaitu Festifal Satwa, Kerja bakti dan penanaman pohon yang tiada lain kegiatan ini kami lakukan untuk memperingati Hari Ozon Sedunia," Beber Hj.Syamsinar pada BN ONline saat dihubungi Via WA pribadinya.



Selai itu, dengan adanya momentum hari Ozon Internasional ini, seluruh warga sekolah tidak akan melewati begitu saja  dengan mengadakan berbagai kegiatan  kaitanya peduli lingkungan alam ini sejalan dengan program Walikota Makassar 18 poin revolusi pendidikanya salah satunya sekolah Adiwiyata, Alhamdulillah yang saat ini SD Inp. Maccini 1/1 sedang menuju Adiwiyata tingkat provinsi. Terang Hj.Syamsinar.


Editor| Bidik Makassar |Dien


News Of This Week