Jumat, 22 Desember 2017

Nabil, Siswa SDN Mangkura III Sukses Meraih Juara I Sempoa Tingkat Nasional


BN ONLINE.MAKASSAR,-Nabil Ar-Arozi, murid kelas V SDN Mangkura III berhasil meraih juara I tingkat nasional dalam lomba sempoa yang dilaksanakan di Bali pada tanggal 9 desember 2017.
Bukan itu saja, Nabil juga berhasil meraih juara III Aritmatika tingkat nasional pada kategori Intermediate.
Dalam lomba ini, Nabil mampu bersaing dan menunjukkan kemampuannya dengan mengalahkan 500 peserta yang datang dari berbagai daerah yang ada di penjuru nusantara.
Sementara pada festival seni tradisional II yang diadakan di Baruga Anging Mamiri (Rujab Walikota Makassar) yang dilaksanakan pada sabtu kemarin (16/12) siswa SDN Mangkura III juga meraih juara II dalam lomba tari tradisional.
Atas semua prestasi yang diraih siswanya ini, Hj. Mangindara selaku kepala sekolah merasa sangat bersyukur dan bangga. Menurutnya, pencapaian ini patut kami syukuri karena ini akan menjadi motivasi bagi semua warga SDN Mangkura III, khususnya para siswa dalam meningkatkan prestasinya.

Selain itu, Hj. Mangindara juga memberi apresiasi bagi guru-gurunya, khususnya Ahmad Amiruddin, S.Pd, M.Pd yang mampu mengantarkan Nabil meraih juara di tingkat nasional. Begitu pun dengan Meirt Maspira, S.Pd yang bertindak sebagai koreografer tari sudah mampu mempersembahkan prestasi bagi seni tari di SDN Mangkura III.(*)
EDITOR | BN ONLINE SUL-SEL | AA


News Of This Week