Sabtu, 30 Desember 2017

Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Polsek Urban Wonomulyo dan Subsektor Mapilli Menjelang Tahun Baru 2018

Tags



BN Online, Polman----Personil Polsek urban Wonomulyo dan subsektor mapilli melaksanakan giat Operasi Cipta Kondisi (cipkon) menjelang tahun baru 2018. Jumat (29/12/17), yang dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Mapilli Ipda Sukirno.As.


Dengan sasaran Premanisme, Sajam, Narkoba, Miras, Handak, dan obat-obat terlarang.sedangkan rote patroli dan cipkon jln poros Wonomulyo, poros Mapilli dan sekitar alun alun kec. Mapilli.


Pada kesempatan tersebut,  kapolsubsektor Mapilli memberikan himbauan kepada warga sekitar alun alun Mapilli agar senantiasa menjaga lingkungan dan menghindari penggunaan miras, narkoba dan barang sejenis lainnya apalagi tdk lama akan terjadi pergantian tahun baru sehingga tercipta kamtibmas yang aman.


Kemudian pada jam 23.15 wita melanjutkan patroli sekitar alun-alun Mapilli dan mendekati salah seorang pengendara spd motor berboncengan 3 orang tanpa dilengkapi helm dan sim stnk selanjutnya diadakan pemeriksaan dan didapat sebilah badik yang dijatuhkan dari badan dari salah satu 3 orang pengendara sepeda motor tersebut.


Namun 1 orang melarikan diri an. Azrin al beby, umur 16 tahun alamat dusun balatau desa mambu kec. luyo yg diduga pemilik badik. sedangkan 2 orang  bersama barang bukti motor merk. zuzuki Shogun sp diamankan di polsek wonomulyo. adapun identitas kedua orang tersebut sbb :


Hendrik star bastita, umur 16 tahun, buruh, dusun balatau desa mambu kec. luyo, Riswanda Al Dandi, umur 15 tahun, petani desa Bussu kec. Tapango.


Giat ops rutin cipkon polsek Wonomulyo tersebut, berakhir pada pukul 24.00 wita, dan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.(*).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week