Kamis, 14 Desember 2017

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Takalar Mendatang Periode 2017-2022, Kepsek SDN.No. 75 Bentang, Beri Ucapan Selamat

Tags



BN Online, Takalar-----Keluarga Besar Hj.Berlian,.S.Pdi, sebagai Kepala Sekolah Dasar.Negeri No.75 Bentang, Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten.Takalar,  Mengucapkan Selamat dan sukses atas pelantikannya nanti Bupati dan Wakil Bupati Takalar Periode 2017-2022.


Semoga senantiasa mendapat rahmat dan petunjuk dari Allah Subhanahu wa Ta'ala, dalam mewujudkan Kabupaten Takalar yang maju, sejahtera dan bermartabat dalam bingkai Syariat Islam. Kamis (14/12/17).


Kepala Sekolah SDN.No.75 Bentang, Hj.Berlian,.S.Pdi, mengutarakan Keluarga Besar Sekolah Dasar Negeri.No.75 Bentang, Memberikan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Takalar Syamsari Kitta dan Ahmad Se're (SK-HD) periode 2017-2022. Yang Akan dilantik pada tanggal 22 Desember mendatang


“Kami atas nama Keluarga besar Sekolah Dasar Negeri No.75 Bentang, Kecamatan Galesong Selatan mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak periode 2017-2022 yang merupakan pertama Sekali bagi pasangan Syamsari Kitta dan Ahmad Se're (SK-HD) Semoga pelantikan di bulan penuh rahmat, maghfiroh dan berkah dapat lebih membuat Kabupaten Takalar gemilang, terbilang dan cemerlang”.ujarnya.


Sambung ia juga Mengharap jika Bupati dan Wakil Terpilih yang pimpin Lima tahun Kedepan agar kabupaten Takalar lebih bisa maju serta Masyarakat bisa Sejahtera.


"Dan terpilih selama lima tahun kedepan untuk membangun daerah lebih maju dan masyarakat kabupaten.Takalar, lebih sejahtera," tutupnya.(Wahyu).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week