Rabu, 20 Desember 2017

Pemerintah Gelar Seminar Terkait Tata Ruang Kota Balikpapan

Tags

H.Syahriar Tato Gelar Seminar Membahas Masalah Tata Ruang Kota Balikpapan, Bersama team Pemerintah Setempat Dr.Agus Salim dkk.

BN Online.Makassar,-Dalam rangka meningkatkan kualitas tata kota balikpapan, diadakan kegiatan seminar yang akan membahas masalah tata ruang kota balikpapan kalimantan timur.

H.Syahriar Tato selaku tenaga ahli konsultan perencana, mengatakan bahwa pelaksanaan seminar yang ke tiga ini, membahas tentang revisi rencana tata-ruang wilayah kota balikpapan, setelah terjadi pertumbuhan ruang dan pembangunan yang terbilang cepat, sehingga melampaui 30 % penyimpanganya dari perda yang telah ditetapkan sejak 2012.

Adapun itu, kami bersama beberapa tenaga ahli lingkungan serta penanggung jawab Dr.Agus Salim, yang mana sekitar tiga bulan kedepan insya Allah kami akan bersungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pemerintah kota balikpapan, yang mana telah mempercayakan sepenuhnya kepada kami dan team pemerintah setempat.tutur H.Syahriar Tato

Editor | BN Online Sul-Sel | AA


News Of This Week