Jumat, 22 Desember 2017

Penutupan Porseni Tahap II SD Inp.Antang 1 Makassar

Tags

Kamis, | 21 Desember 2017 | 15;41Wita



BN ONLine Makassar-- SD Inp.Antang 1 Kec.Manggala Kota Makassar melaksanakan kegiatan Porseni Tahap II yang berlangsung selama 5 (Lima) Hari dimulai hari sabtu 17-  hingga 21 Desember 2017 ini, mengusung tema "Melalui Porseni Kita Tingkatkan Kratevitas Siswa Yang Berbudaya dan Peduli Lingkungan,"




Kegiatan Pekan Olaraga dan Seni ( PORSENI) lingkup sekolah dasar Inp. Antang 1 ini menampilkan beragam hasil karya seluruh siswa-i mulai dari kelas 1 hingga kelas VI dengan memanfaatkan bahan bekas.


Hj. Rosmiati.S, Pd selaku Kepala Sekolah pada BN ONLine menjelaskan, Kegiatan PORSENI Tahap ke II ini siswa dari kelas 1 dan 6 diberikan ruang untuk menunjukan kemampuanya yang terbaik seperti beragam hasil karya seni yang terbuat dari bahan daur ulang dan juga menampilkan berbagai seni tari, puisi, facion Show, Pidato, serta sejumlah atraksi lainya. Semua ini kami lakukan untuk melihat potensi dan kreatifitas para siswa yang digelar selama 5 hari melalui kegiatan PORSENI. Kemudian hasil dari penampilan para siswa tersebut akan dinilai oleh tim juri yang sudah terbentuk.


" Jadi beragam hasil karya dan sejumlah tari-tarian yang ditampilkan siswa-(i) tersebut pihak sekolah telah menyiapkan jejumlah hadiah yang cukup menarik mulai juara 1,2,3, serta juara harapan. termasuk untuk memperebutkan piala tetap sekolah," Jelas Hj.Rosmiati.S, Pd. M, Pd.




Hj.Rosmiati menambahkan, Rangkaian kegiatan PORSENI Tahap II ini berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak, Komite sekolah, para orang tua siswa yang telah tergabung dalam Paguyuban dari kelas I hingga kelas VI.


Kegiatan PORSENI yang berlalangsung selama 5 hari ini, pada ahir penutupan-Nya dihadiri oleh Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassars Bapak Syaril, Kadis Pendidikan Kota Makassar diwakili Kabid Dikdas Kota Makassar, Ramad Hidayat,sekaligus menutup acara PORSENI Tahap II tahun 2017 SD Inp.Antang 1.


Penulis | Bidik Makassar | Dien





News Of This Week