Selasa, 26 Desember 2017

Perang dengan Narkoba Kanit Reserse Bontomarannu Berikan Penyuluhan

Tags



BN Online, Gowa----Didepan warga masyarakar Desa Mata allo hari selasa tanggal 26 desember 2017, sekitar jam 10.30 wita, bertempat di kantor Desa Mata allo Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, kanit Reskrim Polsek Bontomarannu IPDA NURMAN, S.H, bersma anggota bhabinkantibmas Bripka Natsir berikan materi  sosialisasi serta penyuluhan tentang bahaya dan dampak buruk penyalah gunaan Narkoba dan zat adiktif lainnya pada masyarakat terutama  pada generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.Turut hadiri juga kepala Desa Mata allo H.Haerimin . Bripka Asrul ,Brigpol Riksan.ketua BPD.sekdes dan juga tomas. toga.toda yg terkhusus para remaja tingkat SLTP dan SLTA kurang lebih 80 peserta.


“Penyuluhan ini diberikan guna memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan masyarakat kususnya  generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depannya,” kata Kanit serse  Ipda  Nurman SH  yang langsung didampingi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu  Bripka Natsir.


Menurut Kanit reserse penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Bontomarannu terutama anak muda informadi awal sudah mulai masuk karena  pengaruh pengaruh anak dari luar untuk coba coba mengedarkan narkoba di kalangan remaja di wilayah ini ,



Sebelum permasalahan ini meluas , secara dini kami  merasa punya tanggung jawab dan terpanggil bentuk rasa kepedulian dan melakukan  penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja .“Kita lakukan penyuluhan, seperti pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ucapnya.


Kapolres Gowa AKBP SHINTO SILITONGA SIK,MSi melalui kapolsek Bontomaramnu AKP ROBERT NARO menyatakan perang dengan narkoba dan personil jajaran polres Gowa agar gencar lakukan binluh bahaya  narkoba dan kenakalan remaja di wilayah.


Selama giat berlangsung dengan aman kondusif serta penuh antusias warga dan warga  sangat mengapresiasi giat sperti ini agar lebih di tingkatkan dan gencar serta intens.





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week