Jumat, 29 Desember 2017

Personil Polantas, PLN dan Warga bekerjasama Membersihkan Pohon Tumbang di Jalan Malino

Tags



BN Online, Gowa-----Personil lalu lintas kembali disibukkan degan tumbangnya Pohon, bertempat di jalan.Malino daerah Bontoramba, Jumat, (29/12/17).


Kesibukan personil lalu lintas Polres Gowa pagi tadi kembali bertambah dengan tumbangnya pohon yg berada dipinggir jalan yg mengakibatkan akses jalan dari Kota Sungguminasa kearah Fakultas Tehnik atau sebaliknya tertutup. Untuk mengurai arus lalu lintas tersebut, Kasat Lantas Polres Gowa.


Akp.Ismail langsung berkoordinasi dengan pihak Pln kemudian bersama personil dibantu warga masyarakat melakukan pemotongan batang pohon dan pengalihan arus lalu lintas ke arah macanda.


Kasat lantas Polres Gowa saat dikonfirmasi tentang adanya pohon tumbang yg mengakibatkan arus lalu lintas terganggu membenarkan bahwa benar ada pohon yg tumbang di daerah Bontoramba yg mengakibatkan arus tersendat.



Upaya kami mengurai arus sudah dilakukan dan telah menginstruksikan ke Personil lantas untuk mengalihkan arus, tambahnya.


Pembersihan dan pengalihan arus di jl. Malino dilakukan personil lalu lintas, pihak Pln dan warga setempat, saat ini pada pukul 09.00 wita situasi arus lalu lintas sudah kembali normal.


Dengan dukungan serta kerjasama seluruh warga dalam menciptakan kelancaran lalu lintas disepanjang jl. Malino, Kasat Lantas beserta seluruh personil sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih.(*).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week