Sabtu, 30 Desember 2017

Press Conference Kapolres Polman dalam Rangka Pemusnahan Miras Hasil Cipkon Jelang Natal dan Tahun Baru 2018

Tags



BN Online, Polmas----Telah dilaksanakan Press Conference di Aula Rupa Tama Polres Polman, Jalan. Dr. Ratulangi No. 17 Pekkabata Kec.Polewali Kab. Polman, telah dalam rangka pemusnahan miras hasil cipkon jelang Natal dan tahun baru 2018, Sabtu (30/12/17).


Kegiatan tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai, SH, S.I.K, di dampingi oleh Waka Polres Polman Kompol Aska Mappe, SH., Kabag Ops Kompol Ramli, dan Kasat Reskrim Akp Niki Ramdani,  SH.Sik, dan dihadiri oleh Bupati Polman H.Andi Ibrahim Masdar.


Dandim 1402 Polman Letkol Arh Setiya Arianto, Ka Bnk Polman Muh.Sabri, SH,.MH, Wakil Ketua Pengadilan negeri Polman Ida Bagus Oka Saputra, M.SH, M.Hum, Kasat Pol PP Kab.Polman H.Aksan Amrullah serta beberapa anggota Pers .


Dengan susunan kegiatan;
- Kata sambutan dari Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai, SH, S.I.K, : kegiatan tersebut merupakan kegiatan sinergitas kerjasama dengan beberapa instansi terkai sehingga mendapatkan hasil yang baik, dimana miras tersebut di sita dari 4 wilayah hukum Polres Polman diantaranya Polsek Polewali.



Polsek Binuang, Polsek Wonomulyo, dan Polsek Campalagian, dengan 12 TKP, adapun jumlah keseluruhan miras yang dimusnahkan kurang lebih 18400 botol dari berbagai macam jenis seperti Angker Bir, Dayak, Anggur Hitam, Topi Miring, dan Tuak (Ballo) dalam kemasan jergen.


Himbauan Bapak Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar : menyampaikan, agar kegiatan tersebut dapat kiranya dilakukan operasi secara terus-menerus sehingga dapat memberikan efek jerah kepada pemilik / penjual miras, serta melakukan patroli dengan instansi terkait di tempat-tempat hiburan/keramaian.Sesi tanya-jawab dengan anggota Pers.


Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti di area lapangan bola Polres Polman, dengan cara miras  ditumpahkan pada lubang yg berukuran 2x3m dengan kedalaman 2m, oleh Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai, SH, S.I.K, di dampingi oleh Waka Polres Polman Kompol Aska Mappe, SH., Kabag Ops Kompol Ramli, dan Kasat Reskrim Akp Niki Ramdani SH.Sik.


Dan dihadiri oleh Bupati Polman H.Andi Ibrahim Masdar, Dandim 1402 Polman Letkol Arh Setiya Arianto, Ka Bnk Polman Muh.Sabri, SH, MH, Wakil Ketua Pengadilan negeri Polman Ida Bagus Oka Saputra, M.SH,.M.Hum, Kasat Pol PP Kab.Polman H.Aksan Amrullah., Dan dilanjutkan oleh anggota Polres Polman.


Giat berakhir pada pukul 10.00 WITA, situasi dalam keadaan aman terkendali.(*).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week