Sabtu, 30 Desember 2017

Program Sholat Subuh Berjamaah, Kali ini dilaksanakan di Masjid Raya Suada Mamuju

Tags



BN Online, Mamuju----Program Sholat Subuh berjamaah Polda Sulbar dan Pemerintah Daerah Kab. Mamuju semakin gencar dilaksanakan sebagai upaya untuk memakmurkan masjid sekaligus untuk meningkatkan kualitas iman para SDM Polri dan Pemerintah serta masyarakat Mamuju, Sabtu, (30/12/17).


Tujuannya tentu untuk meningkatkan keteatan masyarakat sehingga dengan sendirinya wilayah akan tentram, “Karena semakin dekat hamba kepada tuhannya, maka ketaatan dengan aturan akan semakin meningkat”. tutur Kapolda



Dalam pelaksanaannya, kegiatan diawali denga sholat subuh berjamaah yang dipimpin oleh Imam Masjid Suada mamuju, usai berjamaah kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Mamuju dan ceramah dari Ustadz DR. H. Abd. Rahman Qayyum, SH, MA.


Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar Brigjejn Pol Drs. Baharudin Djafar, Wakapolda Sulbar Kombes Pol DR. Endi Sutendi, MH, Wakil Bupati Mamuju, Para PJU Polda Sulbar, OPD Pemkab mamuju, Personil Polda dan Polres Mamuju serta para jamaah yang sempat hadir.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week