Kamis, 21 Desember 2017

PT. Dharma Lautan Utama Gelar Sosialisasi Penerapan E-Tiketing di Hotel Grand Palace

Tags



BN Online, Makassar----PT.Dharma Lautan Utama, menggelar sosialisasi penerapan E-TIKETING dan penanganan barang-barang berbahaya di atas kapal ro-ro, kegiatan sosialisasi ini di adakan di Hotel Grand Palace Jalan.Tentara Pelajar Makassar pada hari Kamis, (21/12/17).


Dimana acara dibuka oleh Bp. Herman Fajar (Manajer Cabang Semarang) dan sebagai narasumber dan pembicara hadir Bp. Rakhmatika Ardianto, ST (Direktur Operasi & Usaha), Gede Mahartha R, ST (Manajer Usaha) dan Fajar (DPA).


Kegiatan ini dihadiri seluruh Mitra Usaha (Agen Tiket & Ekspedisi Muatan Kapal Laut) dan Mitra Kerja, dimana bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan kewaspadaan dalam penangan muatan berbahaya yang akan dimasukkan ke dalam unit kendaraan, demi menjaga keamanan dan keselamatan pelayaran.


Rakhmatika Ardianto, ST (Direktur Operasi & Usaha), dalam Sambutannya Fasilitas online untuk ticketing merupakan dorongan dari pengguna jasa agar mobilitas pengguna dapat bertambah dan menjadi lebih praktis. Pemesanan tiket secara online terbukti dapat mempermudah urusan dan menghemat waktu Anda.


Pemesanan tiket kapal Laut online menjadikan perjalanan anda terencana dengan sangat efektif dan mudah. Hal ini tentunya sangat mempermudah karena Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk datang ke loket resmi maskapai tertentu yang akan anda gunakan.".tuturnya.


Lanjut ia juga mengatakan jika sistem E-ticketing pastilah ada plus-Minus " Kelebihan Memesan Tiket Kapal laut online yakni Mudah, Hemat Waktu, Hemat Tenaga dan Biaya, Praktis, Keamanan, Keuntungan dan Efisien serta Kekurangan Memesan Tiket Kapal laut online yakni Kurang Dimengerti, Kurang Akurat, Keamanan transaksi dan Penipuan.


Sementara itu Bp. Gede Mahartha R, ST (Manajer Usaha dikantor pusat Surabaya) mengatakan jika kapal yang bisa memuat kendaraan yang berjalan masuk dan keluar kapal.


" Kapal Ro-ro yakni Roll On Roll Off dimana kapal tersebut dilengkapi dengan Rampdoor/Pintu Rampa (Jembatan:jalan) untuk masuk keluarnya kendaraan menuju Darmaga )" pungkasnya.





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week