Jumat, 22 Desember 2017

Ruang Belajar Kelas I SDI Beroanging Kec.Tallo Sangat Mendesak Untuk di Benahi

Tags


Kepala SD.Inpres.Beroanging.Drs.Julius Ado


BN Online, Makassar----SDI Beroanging Kec. Tallo di bawah nahkoda Drs. Julius Ado, berupaya terus untuk melakukan pembenahan maupun melengkapi sarana dan prasarana sekolahnya.


Kepada Awak BN Online, di ruang kerjanya, Kamis (21/12/17), Drs. Julius Ado selaku kepsek mengatakan, saat ini yang paling mendesak untuk di benahi yakni Ruang kelas 1 ( satu ) yang sungguh sangat tidak layak untuk di tempati belajar.


Lanjutnya, selain itu beberapa sarana penunjang juga harus ada di sekolah ini, seperti tempat air wudhu, tempat penampungan air bersih dan ini memakan anggaran yang tidak sedikit.


Dan "Alhamdulillah" setelah kita rapatkan dengan orang tua siswa bersama komite, dengan sukarela para orang tua siswa bersedia untuk berpartisipasi, karena menurut mereka dengan adanya semua fasilitas itu, yang menikmati juga adalah seluruh warga sekolah terutama anak - anak mereka.


Khusus untuk ruang kelas I ( satu ), Julius berharap pemerintah kota dalam hal ini dinas pendidikan kota khususnya bidang Sarpras, untuk turun melihat kondisinya apakah Layak atau Tidak untuk ditempati belajar para siswa.Ujarnya.(Lkm).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week