Sabtu, 16 Desember 2017

Sahabuddin Kukuhkan Tim Pemenangan IA-SAH

Tags


Bidik Nasional Online Bantaeng,--- Tim pemenangan pasangan Cabup Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin terus bertambah. Sabtu, 15 Desember, terbentuk tim baru bernama Pejuang IA-SAH.



Tim ini dibentuk oleh pendamping Ilham Azikin, Sahabuddin. Legislator Bantaeng asal PKS ini membentuk tim pemenangan dengan menyesuaikan struktur tim pemenangan PKS.



"Tim ini terdiri dari tim tingkat kabupaten, kecamatan dan desa," jelas dia.



Dia menambahkan, tim ini akan bekerja terstruktur. Mereka akan melakukan sosialisasi program-program andalan pasangan ini. Tim ini nantinya akan memperkuat simpul-simpul pemenangan yang sudah ada.



"Setelah dilantik, tim ini akan mulai belerja," jelas dia.



Ilham Azikin merasa terhormat telah telah mendapat dukungan dari tim ini. Menurut dia, kerja pemenangan akan dimulai dari proses silaturahmi seperti ini.



Dia mengingatkan kepada setiap anggota tim untuk senantiasa menebar kebaikan. Dia mengingatkan setiap anggota tim untuk tidak mencari-cari kesalahan kandidat lain.



"Kita fokus untuk melakukan sosialisasi program kita," katanya.



Dia menambahkan, program yang telah dicanangkan sebelumnya akan tetap akan dilanjutkan. Dia mengaku hadir di Bantaeng untuk melengkapi kekurangan dari program yang sudah ada.




Editor|Bidik Nasional Online SulSel|Edhy


News Of This Week