Kamis, 21 Desember 2017

Sambut 2018, Four Points by Sheraton Makassar Hadirkan 3 Generations Bersama Anji’Kucinta dia’

Tags


BN Online.Makassar,-Semarak malam pergantian tahun di kota makassar sudah sangat terasa, bukan hanya khas dengan terompet khas tahun baru, namun promo spesial dari berbagai Hotel di Makassar sudah siap memanjakan pengunjungnya dengan konsep yang beragam dan menarik. 


Seperti yang dilakukan oleh manajemen Four Points by Sheraton Makassar, lewat Account Manager nya Yuslinar kepada awak media BN dan Makassaroke.com, menjelaskan program dan konsep yang telah di siapkan untuk pengunjung yang ingin menghabiskan malam tahun barunya diHotel yang bertempat di jalan landak baru Makassar ini. 



Menyajikan konsep 3 Generations, manajemen Four Point by Sheraton siap memanjakan pengunjung Hotel dengan sajian performance 3 Generasi, pengunjung kami nantinya akan di suguhkan dengan hiburan 3 Generasi yang berbeda, mulai DJ performance untuk yang suka dengan musik beat, lalu ada Rizky N Stranger serta penampilan artis papan atas Indonesia Anji ex drive dengan lagunya yang booming ‘Dia’.



Bukan hanya itu, kami juga telah menyiapkan ragam hadiah kepada pengunjung yang beruntung di setia sesi, dari ragam suguhan kami ini sudah include dengan makan malam dan breakfast untuk 2 orang plus fasilitas nginap dikamar dulaxe selama 1 malam.


Semuanya kami berikan hanya dengan idr 2,5 juta, untuk informasi dan reserfasi bisa langsung menghubungi nomor telepon 081355734265, ayo rayakan malam pergantian tahun bersama orang orang special anda di tempat yang special bersama kami Four Points by Sheraton Makassar, tutup Yuslinar Account Manager Four Points by Sheraton Makassar.



Editor | BN Online Sul-Sel | AA


News Of This Week