Rabu, 20 Desember 2017

Samsat Bantaeng Genjot Pendapatan Pajak Daerah Tahun 2017

Tags


Kasi Pendataan dan Penagihan Binsar dari Kanan,Iptu Baharuddin dan Kepala Tata Usaha Samsat Bantaeng Yusuf

Bidik Nasional Online Bantaeng,---Samsat Bantaeng,mengoptimalisasikan pendapatan pajak daerah dalam rangka pencapaian target tahun 2017, maka dari itu dilakukan penertiban kendaraan dan pemeriksaan pajak baik roda dua dan roda empat.


Untuk memaksimalkan pajak kendaraan,Samsat Bantaeng dengan giat giat melakukan Sosialisasi dalam rangka pencapaian target serta penertiban dan bekerjasama dengan Sat Lantas Bantaeng,Rabu 20 Desember 2017,di jalan Dr.Ratulangi depan Rumah jabatan Wakil Bupati Bantaeng.




Kegiatan ini serentak dilakukan beberapa daerah termasuk kab bantaeng dari tanggal 18 Desember 2017,dibeberapa titik khusus di Kab.Bantaeng,Ucap Binsar Kasi Pendataan dan Penagihan Samsat Bantaeng.




Lanjut Kasi Pendataan dan Penagihan dalam ungkapannya saat Operasi, "bagaimana kesadaran masyarakat membayar pajak kendaraan baik roda dua dan roda empat,jika menunggakki kan salah kita sendiri" tambahnya.



Kepala Tata Usaha,Yusuf mengungkapkan,"bagaimana kami upayakan kegiatan Samsat Bantaeng dari rumah kerumah,mobil Samsat Keliling dan Sosialisasi"ungkapnya.




PKB ( Pajak Kendaraan Bermotor ) target di bebankan wilayah bantaeng dengan jumlah Rp 11.492.500.000 dankondisi hari ini baru tercapai 96,3 persen sedangkan BBN ( Biaya Balik Nama )kendaraan bermotor Rp.7.620.500.000.dan baru tercapai 87,31 persen,kata Kepala Tata Usaha Yusuf.



Editor|Bidik Nasional Online SulSel|Edhy


News Of This Week