Sabtu, 02 Desember 2017

SDI.Bert Mamajang II Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw

Tags



BN Online, Makassar----Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. yang di adakan oleh SDI. Bert  Mamajang, berlangsung sangat meriah dengan berbagai hiburan yang di persembahkan oleh sejumlah siswa siswa sekolah tersebut.


Bertempat di salah satu ruang kelas, sabtu ( 2/12/17 ) pagi, perayaan maulid ini, juga turut di hadiri oleh beberapa kepsek, orang tua siswa dan  komite sekolah, dengan tema " Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan peserta didik."


Ustdz.Nurhadi Radjab Dalam ceramah maulidnya mengatakan, bahwa peringatan maulid ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada sang pencipta atas segala nikmat yang telah di berikannya.



Sambungnya, untuk itu Nurhadi berharap kepada para kepsek, guru serta orang tua siswa untuk menghilangkan rasa angkuh dan kesombangan di dalam dirinya.


Kepada awak media ini, Hj. Hasrawati Haruna. S.Pd. selaku kepsek SDI. Bert Mamajang mengatakan, peringatan maulid ini rutin di lakukan setiap tahun dan " Alhamdulillah " semua berjalan dengan baik.


Berharap dengan adanya maulid nabi ini, para siswa dapat lebih mempertebal lagi keimananya, serta bagaimana siswa itu dapat mengenal hari - hari besar islam lainnya selain maulid nabi ini. Ujarnya.(Lkm).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week