Kamis, 21 Desember 2017

Sekjen Latani Perkenalkan kopi Tombolopao di Malino Gowa

Tags



BN Online, Gowa----Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Tani Nasional Mandiri (LATANI) Djaya Jumain memperkenalkan kopi tombolopao Gowa lewat warung kopi yang digagas oleh Nanda dan Ardi  pemuda tani asal tamaona kecamatan tombolopao kabupaten Gowa di jalan Endang Kelurahan Malino kabupaten Gowa, Kamis (21/12/17).


Sekjen Latani, Djaya Jumain mengaku bangga dengan gagasan atau ide membuka usaha warung kopi namun tetap menggunakan brand kopi lokal asal daerahnya di Tombolopao.


Salah satu Pemilik Highland coffee, Nanda mengatakan dengan usaha ini sebagai wadah memperkenalkan Kopi Tombolopao Gowa, untuk meningkatkan kesejahteraan Petani apabila kopi ini mendapat kepercayaan dari masyarakat serta pengusaha kopi di Malino dan kami sebagai pemuda tani dapat menjamin mutu dan kwalitasnya kopi yang ada di Tombolopao Gowa.



Nanda mengaku di Higland coffee meracik kopi dengan berbagai proses dengan perbedaan rasa diantaranya proses natural, fullwashed  dan semi washed serta Honey proses dan seluruh hasil kopi yang di hidangkan kepada pelanggan dengan harga terjangkau dengan perkelas 10-20 ribu rupiah.


Walaupun terbilang baru berjalan kurang lebih dua bulan namun respon penikmat kopi khususnya di malino cukup tinggi  datang dari berbagai  kalangan mulai dari pemuda dan masyarakat dewasa.(*).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week