Kamis, 14 Desember 2017

Siswa SD Inp. Banta-Bantaeng 1 Gelar Pentas Seni dan Budaya

Tags


Siswa SD Inp.Banta-bantaeng 1 mengikuti acara pentas seni dan budaya di halaman sekolah setempat.


BN ONLine Makassar---Siswa SD Inp.Babta-Bantaeng 1 Kec.Rappocini Kota Makassar  Sulawesi Selatan mengikuti acara pentas seni dan budaya di halaman sekolah setempat pada akhir penamatan siswa kelas VI tahun ajaran 2016/2017(23 /5/2017).


Ditemui di ruang kantornya Hj. Baena. S, Pd. M, Pd selaku kepala sekolah mengatakan, Pentas seni dan budaya ini sengaja digelar sebagai tugas akhir bagi seluruh siswa dalam kurun waktu satu tahun pada kenaikan kelas dan dirangkaikan penamatan siswa kelas 6 SD Inp.Banta-Bantaeng 1 untuk mata pelajaran seni budaya dan prakarya.


Sedangkan tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan semangat berkarya dan kreatifitas siswa, dan menanamkan karakter yang berkualitas menuju Makasar 2×+ baik, sesuai dengan program Walikota Makassar Danny Pomantio18 poin Revolosi Pendidikan kemudian kegiatan ini didukung penuh oleh para orang tua murid.


"Peserta diikuti seluruh siswa selama satu hari dengan menampilkan Tari Ganrang bolo. Mappa dendang, Tari Empat Enis, Pathson Show, Puisi, Pokal Groub, Bernyanyi dan Gerak Tri Ends, Tarian Smesta," Ujarnya.


Selain dihadiri seluruh orang tua murid nampak juga dihadiri dari Dinas Pendidikan, serta Kepala UPTD Pendidikan Rappocini.


Editor | Bidik Makassar |Dien




News Of This Week