Kamis, 14 Desember 2017

Terkait Usungan PKB,Udin Jalarambang Angkat Bicara

Tags


Udin Jalarambang juru bicara PPP

Bidik Nasional Online Bantaeng,-Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada Serentak 2018 ) semakin terasa auranya,khususnya di Kab.Bantaeng dan Partai Politik semakin gencar melirik,siapa bakal Calon Bupati Bantaeng.

Salah satunya Partai PKB,siapa yang akan diusungnya,sebagai Calon Bupati Bantaeng Periode 2018 - 2023.

Udin Jalarambang juru bicara PPP dalam via whatsappnya menyampaikan bahwa "Sehubungan SK usungan PKB yang katanya sudah keluar untuk salah satu calon,mengenai nomor SK,surat tugas tersebut dan bisa diperhatikan Nomor Suratnya.


Lanjutnya,Nomor;23905/DPP-03/ IVLLVI / A.1 / IX / 2017,artinya itu sudah lama bulan 9 ( IX ),surat tugas lama yang mungkin sudah kadaluarsa,kata Udin Jalarambang.


Dia melanjutkan,di SK / surat tugas tersebut belum ada pasangan calon Wakil Bupati,jadi ini belum berformat KPU.

Udin jalarambang mengatakan bahwa,di point B,pada penetapan masih memerintahkan kepada Calon Bupati tersebut untuk mencari tambahan partai,artinya belum final SKnya,


"Kami menganggap ini hanya manuver oknum pengurus PKB,baik DPC Bantaeng maupun DPW PKB SulSel"kata udin Jalarambang.


"Kami percaya dan meyakini,insya allah SK DPP PKB untuk Andi Sugiarti Mangun Karim sebagai Calon Bupati Bantaeng"tambahnya.


Kami menghimbau kepada semua pihak,termasuk calon kontestan pendukung dan penguru Parpol ( Partai Politik )untuk tetap menjaga suasana sejuk menyambut Pilkada Bantaeng,jangan bikin gaduh,insya allah tim 45 selalu berkomitmen menjaga kesejukan dan kedamaian yang telah terbangun selama ini,tutupnya.


Editor|Bidik Nasional Online SulSel|Edhy


News Of This Week