Minggu, 17 Desember 2017

Unit Patmor dan Patko Serta Jajaran Polsek Mengamankan Lokasi Natal dibeberapa Gereja di Kab.Gowa

Tags



BN Online, Gowa----Untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi umat nasrani yang melakukan ibadah Natal di beberapa tempat ibadah, baik di Gereja maupun lokasi lainnya seluruh jajaran melakukan pengamanan, Minggu (17/12/17).


Adapun beberapa lokasi pengamanan ibadah natal  yang dilakukan diantaranya
- Gereja Is Almasih
- Gereja Lakipadada
- Gereja Paroki St Simon Petrus
- Gereja Oikoumene Kertas Gowa.


Pengamanan yg dilakukan Unit Patmor dan Patko Sabhara Polres Gowa serta personil Polsek jajaran tersebut akan terus dilakukan hingga pelaksanaan Natal di Kabupaten Gowa berakhir.


Dan sebagai ujung tombak terdepan dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yg dapat menimbulkan " Police Hazard "  yang dapat meresahkan warga yang melaksanakan ibadah seluruh personil bahu membahu melakukan pengawasan dan pengamanan ibadah sesuai wilayah tugas masing-masing satuan maupun Polsek.



Selain fokus dalam mengamankan lokasi ibadah, personil juga melakukan pengaturan arus lalintas yang ada disekitar lokasi dan mengarahkan semua jamaah untuk memarkirkan kendaraan ditempat yang sudah diperuntukkan oleh pihak panitia.


Kerjasama Pihak Polri dengan pelaksana ibadah natal berjalan lancar, yang mana petunjuk yang diberikan para personil jaga diamini para jamaah.


Dan dari hasil kerjasama semua pihak pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week