Rabu, 17 Januari 2018

Ada yang Unik Saat Penggeledahan Kantor Balaikota Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Ada yang unik saat penggeledahan kantor Balaikota Makassar yang dilakukan oleh Timsus Tipikor Polda Sulsel siang tadi, Rabu (17/1/18). Pendukung Appi - Cicu ikut melakukan aktifitas dihadapan anggota Polda Sulsel dengan salam satu jari. 



Dari pantauan, pendukung Appi - Cicu yang akrab disapa Cia nampak kegirangan dan sedikit berjoget sambil memamerkan salam satu jari dihadapan anggota Polisi yang sedang berjaga dipintu masuk ruangan BPKAD. Diketahui salam satu jari tersebut merupakan tagline dari pasangan Bakal calon peserta Pilwali Makassar yakni Appi - Cicu yang akan menjadi rival pasangan Danny Pomanto - Indira Mulyasari (DIAmi). 



Sejumlah orang yang melihat tingkah unik pendukung Appi - Cicu yakni Cia Sangkala, dengan spontanitas  mengeluarkan kata - kata.

 

"Apa hubungannya salam satu jari dengan penggeledahan tersebut, " kata salah satu orang yang tidak sempat dikonfirmasi siapa nama orang  tersebut saat sedang melintas saat proses penggeledahan tersebut sementara berjalan. (**).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week