Kamis, 04 Januari 2018

Agenda Kunjungan Kapolres Bantaeng ,Ke DPD PAN Bantaeng Terkait Pilkada Damai

Tags


Kunjungan Kapolres Bantaeng ke Sekretariat DPD PAN Bantaeng

Bidik Nasional Online Bantaeng,-----Agenda kunjungan Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rodjikan.S.IK ,terkait pelaksanaan Pilkada Damai di Kabupaten Bantaeng,di Sekretariat DPD PAN jalan Elang, Kamis 4 Januari 2018.


Kapolres Bantaeng, didampingi Kabag Ops Kompol H.A.Ashari, SH. Kasat Reskrim Akp A. Rahmat, SH , Kasat Intelkam Akp Didik, SH. dan jajaran Polres Bantaeng.



Dalam kata sambutannya Kapolres Bantaeng,mengungkapkan untuk memperkuat kemitraan dan sinergitas antara institusi Polri dengan partai politik yang sama - sama mengambil peran pada perhelatan Pemilu dan Pemilu damai dan tertib sejalan dengan tagline PAN yaitu Politik Tanpa Gaduh.



"Kita bersama mengawal Pelaksanaan Pilkada serentak 2018 , Pileg dan Pilpres 2019 mendatang"ucap Kapolres Bantaeng.



Turut hadir dalam kunjungan Kapolres Banateng,Ketua DPD PAN Bantaeng Drs. Muhammad Yusuf Badjido, M.Si didampingi wakil ketua Bid. Pendidikan H. Lohari, S.Pd, Ketua Bappilu A. Muhammad Nur, S.Sos. Sekretaris DPD PAN H. Irianto, SE. Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kab. Bantaeng Yosi Adelina, SS. Wakil Bendahara Fauziah, A.Ma dan jajaran pengurus Harian DPD PAN/ BM PAN Kab. Bantaeng."



Ketua DPD PAN,dalam ungkapannya mengapresiasi kunjungan Kapolres dan jajarannya dengan harapan semoga setiap tahapan dapat berjalan dengan baik dan aman .kata Muhammad Yusuf Badjido.M.Si.





Peran LO adalah Penghubung dari Parpol untuk mengkomunikasikan segala hal yg berkaitan dengan pemilu damai sangat diharapkan agar proaktif melakukan komunikasi dua arah.



Editor|Bidik Nasional Online Sulsel|Edhy


News Of This Week