Rabu, 03 Januari 2018

Apel Bersama Polres dan Kodim 1410 Bantaeng, Wujud Sinergitas TNI dan Polri

Tags


Apel bersama Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng

Bidik Nasional Online Bantaeng,---Sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dilingkungan POLRES Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng, Polres Bantaeng menggelar Apel Bersama Personil Kodim dan Polres yang dilaksanakan di Halaman Polres Bantaeng,jalan Sungai Bialo.



Dalam Apel Bersama Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH. dan LETKOL KAV Nanang Siswoko ST. Berpesan kepada Seluruh peserta Apel agar Tetap menjaga Sinergitas dan Kekompakan Antar instansi menjelang pilkada 2018, jangan kita di pecah belah oleh pihak yang ingin mengacaukan NKRI.







Selain Apel Bersama, Kapolres Bantaeng menyematkan Pin Keselamatan Berlalu Lintas kepada DANDIM 1410 Bantaeng, Dilanjutkan penyematan pin kepada seluruh Personil Kodim 1410 Bantaeng, Pesan Kapolres "Mari kita Tertib Berlalu lintas dan Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas".






Setelah apel bersama dilanjutkan coffe morning di warkop bang noval bersama jajarannya baik dari Polres Bantaeng maupun dari Kodim 1410 Bantaeng,dengan kebersamaan antara POLRI dan TNI



Editor| Bidik Nasional Online Sulsel|Edhy


News Of This Week