Kamis, 25 Januari 2018

Kapolres Gowa Kembalikan 1 Unit Motor Fino Sahabuddin di dampingi Anaknya Selaku Pihak Korban

Tags





BN.Online, Gowa----Kepala Polisian Resort Gowa, Shinto Silitonga, Rabu (24/01/2018) kembali melakukan press release. Yang bertempat di polsek Pallangga terkait tindak pidana curanmor pada kesempatan tersebut, barang bukti yang berupa kendaraan roda 2 yamaha fino ini dikembalikan ke pemiliknya atas nama Sahabuddin,  Warga Buakkang, Kec Bungaya Kabupaten Gowa.

Pada saat penyerahan kendaraan Sahabuddin mengucapkan Rasa syukur dan Berterimakasih Banyak karena motornya berhasil  dikembali berkat kerja Tim Anti Bandit. Ia berharap tim tersebut selalu meningkatkan kinerja dan tidak ragu dalam mengambil sikap tegas terhadap  para pelaku tindak kriminal, agar keresahan Warga Kabupaten Gowa bisa redah dan nyaman karena  adanya tim anti bandit ini bisa terus mengintai, agar tidak terjadinya lagi kasus yang sama dikemudian hari.

Muh Basir, salah seorang tokoh masyarakat juga mengapresiasi atas terbentuknya tim anti bandit  Kapolres Gowa Shinto Silitonga. Menurutnya, dengan keberadaan Tim tersebut berdampak positif pada sosial keaman warga. Untuk itu ia Berharap agar Kinerja Tim Ini dapat Ditingkatkan Demi menjaga Sikon kamtibmas yang lebih kondusif.

Sebelumnya, Sitti Nurhikma anak dari Sahabuddin, siswi yang masih duduk di bangku sekolah kelas tiga di SMAN 3 Sungguminasa (SMA UPT 14 saat ini) mengalami kecurian kendaraan roda dua milik orang tuanya saat ia bermalam di Salah satu Rumah Keluarganya di Lingkungan Tinggimae Kec Somba opu, Gowa. Mendapati kondisi dimana Kendaraan nya dibawa maling, ia lalu melaporkan hal tersebut Kepada Pihak Yang Berwajib.

Tim Anti Bandit kemudian bergerak dan berhasil Meringkus Aan. Dari hasil pengembangan kasus karena “nyanyian” Aan Mengatakan bahwa ia tidak sendiri melakukan tindak kriminal kemudian salah satu rekan kerjanya Kiran berhasil diringkus. Ia yang mengetahui letak  disembunyikan dan diminta menunjukkan barang bukti

Kasus pencurian tersebut, di 25 lokasi  kabupaten Gowa. Namun na'as baginya, ia Mendapat Tembakan 2 kali pada Bagian dada karena berusaha melakukan perlawan juga dan ingin merebut senjata api milik Iptu Haris .(Why).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week