Rabu, 17 Januari 2018

Dirut PT Dharma Lautan Utama Memantau Kapal Roro Km.Satya Kencana, Rute Surabaya Makassar

Tags



BN Online, Surabaya----Derktur utama PT Darma Lautan Utama ( PT.DLU) Bapak Erwin.SE dan Bapak Eko Wakacab DLU surabaya,  memantau kapal roro Km.Satya kencana sebelum kapal beroprasi, dan kapal bisa menampung puluhan kendaraan dan penumpang, rute surabaya Makassar.


Dan dia mengatakan, pihaknya akan memperketat pengawasan terhadap angkutan barang truk dengan muatan atau tonase berlebih sehingga bisnis kapal roro jarak jauh bisa lebih hidup, Selasa (16/1/18).


Kalau kita naik di atas kapal laut merupakan salah satu pengalaman yang sangat luar biasa, karena kita bisa melihat kebesaran tuhan, betapa kecilnya kita saat berada di tengah lautan, yang mana sejauh mata memandang hanya deburan ombak yang kelihatan.



Bila anda salah satu pengguna moda transportasi ini, maka tentunya anda tahu bahwa salah satu perusahaan swasta yang berpusat di Surabaya yaitu PT Dharma Lautan Utama (PT DLU) menyediakan beberapa armada kapal lautnya untuk mengantarkan penumpang ke beberapa pulau di luar pulau Jawa seperti ke Makassar, dan beberapa pulau lainnya. PT DLU yang beralamat di Jl Kanginan No 3-5 Surabaya telah berdiri sejak 15 Pebruari 1976.


Bila anda yang berada di sekitar kota Surabaya dan ingin melakukan perjalanan ke Makassar maka anda bisa menggunakan armada kapal laut yang disediakan oleh PT Dharma Lautan Utama DLU sebagai alternatif transportasi laut lainnya.



Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa kapal laut yang disediakan oleh PT Dharma Lautan Utama ini tidak hanya mengangkut penumpang saja, tetapi bisa juga mengangkut kendaraan seperti sepeda motor, mobil, truk dan kendaraan lainnya.


Tentunya ini bisa menjadi pertimbangan tersendiri bila anda ingin bepergian menggunakan kendaraan pribadi karena bila anda menggunakan transportasi udara tentunya anda tidak bisa mengikutsertakan kendaraan pribadi anda sampai tujuan perjalanannya.




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week