Selasa, 02 Januari 2018

Genetika Takalar Dorong Program 100 Relawan Perdesa ke Bupati Takalar, untuk Berantas Penggunaan dan Pengedar Narkoba

Tags



BN Online, Takalar----Pengurus Daerah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Kabupaten Takalar akan bermitra dengan Pemerintah Daerah dan TNI/Polri di Kabupaten Takalar untuk memutus mata rantai penggunaan dan peredaran narkoba yang selama ini meresahkan warga Takalar.


Sumarlin Sekretaris Genetika Takalar, mengatakan menyelamatan generasi muda merupakan tugas bagi semua elemen masyarakat utamanya pemerintah daerah yang mendorong potensi lembaga anti narkotika maupun masyarakat untuk peduli memberikan konstribusi dalam menyemalatkan generasi penerus bangsa dari ancaman bahaya obat terlarang, Senin (2/1/18).

"


Untuk mencapai 100 relawan perdesa genetika takalar akan melaksanakan program genetika pusat untuk mendorong semua elemen masyarakat khususnya pemuda untuk membentuk satgas anti narkotika dan ini secara otomatis harus mendapat dukungan Bupati, Polres dan Dandim Kabupaten takalar agar kepedulian dengan kerja ikhlas menyelamatkan generasi dapat terwujud", jelas Sumarlin.


Dengan program ini di awal tahun 2018 peredaran dan pengunaan dapat terdeteksi dan ini memudahkan kerja aparat kepolisian menuju takalar bebas narkoba, tutup Sumarlin.(*).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week