Senin, 15 Januari 2018

Genjot Kebersihan Lingkungan Sekolahnya SDI.Mandai Siap Sambut Tim Penilai Adipura

Tags



BN Online, Makassar----SD.Inpres. Mandai Kec. Biringkanaya merupakan satu di antara beberapa sekolah yang ada di kota makassar, yang akan menjadi titik penilaian Adipura untuk kategori kota bersih.


Kepada awak media ini, Senin ( 14 / 01 / 17 ) di kantornya, Hj. Fatimah. S.Pd. selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa dirinya tidak menyangka sekolahnya di jadikan titik penilaian adipura dan ini di luar dugaannya.


Menurutnya, saat ini dirinya bersama seluruh warga sekolah, berusaha untuk selalu menjaga kebersihan linggkungan sekolahnya dari berbagai sampah, dengan cara membiasakan para siswa untuk membuang sampah pada tempak yang telah di sediakan.



Lanjutnya, apalagi saat ini SDI. Mandai juga dalam persiapan menuju adawiyata provinsi, di mana pembenahan sarana dan prasarana terus di lakukan terutama di  Soft Filenya dan semoga tahun ini adiwiyata provinsi dapat kami raih.


Hj. Fatimah berharap selain meraih adiwiyata provinsi. SDI. Mandai ini, dapat memberi sumbangsih bagi Kota Makassar dalam upayanya meraih adipura, demi terwujudnya Makassar Kota Dunia. Ujarnya.(Lkm).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week