Selasa, 09 Januari 2018

Ilham Azikin-Sahabuddin Bentuk Koalisi Bantaeng Baik

Tags



Bidik Nasional Online Bantaeng,----- Pasangan Bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin mulai memanaskan mesin partai jelang pendafataran, Selasa, 9 Januari. Pasangan ini menggelar rapat konsolidasi bersama partai-partai pengusungnya.




Dalam rapat itu, Ilham Azikin mengakui peran pengurus partai politik di tingkat daerah. Menurut dia, komunikasi yang terjalin hingga ke tingkat pengurus pusat semuanya tidak terlepas dari peran pengurus di daerah. 




"Kami tidak akan sampai ke DPP tanpa peran pengurus di tingkat daerah," kata dia.




Bagi Ilham Azikin, rekomendasi partai politik itu akan menjadi amanah. Dia berjanji akan menjaga amanah itu dengan baik.




Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga mengundang para pimpinan partai untuk bersama mendaftar di KPU Bantaeng.




"Niat tulus kami ini juga tidak terlepas dari peran pengurus partai politik di daerah," kata dia.




Dia menambahkan, seluruh persyaratan untuk maju di Pilkada Bantaeng telah diselesaikan. Koalisi parpol pengusung ini akan diberinama koalisi Bantaeng Baik.




Ketua tim pemenangan Ilham Azikin-Sahabuddin, Jamaluddin M Syamsir mengatakan, secara teknis, pendaftaran pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin akan dimulai dari kediaman Ilham Azikin di Jalan Bangau. 




"Relawan dan simpatisan akan berkumpul di stadion mini Lamalaka, sementara kandidat akan mendaftar di KPU," jelas dia.




Sejumlah pimpinan partai politik hadir dalam pertemuan itu. Di antaranya adalah ketua PKB Bantaeng, Andi Asli Mustadjab. Hadir pula ketua Desk Pilkada Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle.




Editor|Bidik Nasional Online SulSel|Edhy


News Of This Week