Selasa, 30 Januari 2018

Kanopi Pasar Sentral Bantaeng Rubuh di Terpa Angin

Tags


Kondisi pasar sentral bantaeng,kanopi rubuh diterpa angin pada pukul 02.00 dini hari

Bidik Nasional Online Bantaeng,--Pasar adalah sentra perdagangan dan bisnis konvensional,pada jam 02.00 dini hari, Selasa 30 Januari 2018. kondisi kanopi Pasar Sentral Bantaeng rubuh diterpa angin dan porak poranda.

Kerugian di taksirkan 100 juta  bangunan kanopi,jaraknya sekitar 20 meter kerusakan dipasar sentral baru,pintu 1 dekat pos satpol pp.


Penannganan langsung oleh kepala bidang perdagangan dan kepala pasar 

Dalam keterangannya seorang pekerja mengutarakan bahwa" kanopi ini sudah lama kurang lebih 9 tahun dan perlu ada pembenahan kembali",ungkap amir hamzah disela sela kesibukannya benahi kanopi.

Pada jam 2 dini hari kejadian rubuhnya kanopi ini,Kepala Pasar Arham Halim langsung melaporkan ke kepala bidang perdagangan Herman,dengan sigapnya Kabid terjun langsung kelokasi pasar sentral baru,sebagai penanganan cepat untuk ditindaklanjuti dan intinya membuka akses pasar agar berjalan dengan lancar.

Kepala bidang perdagangan herman mengharapkan dari hasil peninjauan, "memang perlu ada pembenahan mengingat pasar ini sudah harus mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemda ) dan direvitalisasi mengingat banyaknya bangunan area pasar yang sudah tidak layak lagi atau rusak berat" tutupnya.

Editor|Bidik Nasional Online Sulsel|Edhy


News Of This Week