Kamis, 04 Januari 2018

Kapolres Bantaeng Silaturahmi di 3 Partai Politik,Ini Ulasannya

Tags

Kapolres Bantaeng Silaturahmi di 3 Partai Politik 
Partai Nasdem,Partai Demokrat,Partai Pan


Bidik Nasional Online Bantaeng,--Kapolres Bantaeng AKBP ADIP ROJIKAN, SIK., MH., bersama dengan Kabag Ops Polres Bantaeng, Kasat Reskrim Polres Bantaeng dan Kasat Intelkam Polres Bantaeng melaksanakan silaturahmi di 3 Kantor  Partai Politik Kab. Bantaeng, ketiga Partai tersebut adalah Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai PAN.Kamis.04.01.2018





Pada Sekretariat Partai Nasdem  Rombongan Diterima langsung oleh Sekretaris Partai Nasdem Kab. BANTAENG Sdr. AHMAD FIRHUN dan pengurus partai Nasdem Lainnya.




Pada Sekretariat partai Demokrat Kab. Bantaeng Ketua Partai Demokrat  Kab. Bantaeng Sdr. Muh. Arasi Kr. Aca menerima langsung rombongan Kapolres Bantaeng, begitu pula di Sektretariat partai PAN  Drs. MUH. YUSUF BADJIDO yang menerima langsung.





Adapun inti arahan Kapolres Bantaeng dalam giat silaturahmi di 3 Partai Politik Kab. Bantaeng, yaitu :




- Agar Partai politik menjalin komunikasi dgn pihak Polres Bantaeng sehubungan dengan kegiatan Partai maupun Kegiatan Paslon Bupati yg akan diusung oleh Parpol tersebut.



- Syarat mutlak menciptakan situasi kondusif pada Pilkada serentak 2018 yaitu semua pihak (unsur-unsur yg terlibat) harus menurut  pada aturan yang berlaku.



- Mobilisasi massa pada saat kampanye agar rutenya mengikuti petunjuk dari Kepolisan, dimana penentuan rute tersebut tentu saja berdasarkan pertimbangan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diiginkan.




- Alat peraga kampanye Paslon, agar tulisan dan gambar tidak menyinggung Paslon lain atau provokasi yg bermuatan SARA.




Kegiatan silaturahmi Kapolres Bantaeng tersebut  bertujuan agar Pilkada serentak tahun 2018 di Kab. Bantaeng berjalan aman dan kondusif, dimana Silaturahmi Kapolres Bantaeng akan berlanjut pada Partai Politik yang lain di Kab. Bantaeng.






Bahwa 3 Partai Politik tersebut  sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih  Kepada Kapolres Bantaeng dengan adanya giat silaturahmi yang  dilakukan oleh Kapolres Bantaeng dgn Partai Politik.



Editor|Bidik Nasional Online Sulsel| Edhy


News Of This Week