Selasa, 30 Januari 2018

Kepala Cabang DLU Makassar dan Wakacab Surabaya Sedang Memantau Kapal.Satya Kencana IX di Pelabuhan Soekarno Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Perusahaan pelayaran PT Dharma Lautan Utama (DLU) dalam melancarkan aliran penumpang, barang, dan kendaraan, menyiapkan Kapal Motor (KM) Satya Kencana IX dengan rute Surabaya-Makassar, Selasa, (30/1/18).


Yang sedang merapat pada hari ini, di pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar, dan Kepala cabang DLU Makassar Bapak Budiono.SE, dan Wakacab Surabaya Bapak Eko, sedang memantau kapal.Satya Kencana IX, di pelabuhan soekarno Makassar.


"Tentu sesuai dengan aturan International Maritime Organization (IMO) yang telah diratifikasi oleh Pemerintah Indonesia,"tuturnya.



Selain itu, layanan kenyamanan dalam pelayaran. Layanan-layanan tersebut selama ini telah kami berikan jauh diatas Standar.


Dalam kesempatan ini, Kepala cabang PT DLU, Makassar Budiono, SE, dan Wakacab Surabaya Eko, memantau KM Satya Kencana sebelum kapal tersebut beroperasi. Kapal itu juga dapat menampung puluhan kendaraan.


Budiono, SE, mengungkapkan, potensi kelebihan muatan sudah diantisipasi dengan menambah jadwal pelayaran.



"Kalau kapasitas sudah sampai ambang batas, penumpang, barang, dan kendaraan harus menunggu ke pelayaran berikutnya. Kami lebih memilih menambah jadwal pelayaran karena masalah kelebihan muatan sudah ditekankan manajemen PT.Dharma Lautan Utama (DLU) ,” kata Budiono, di Makassar, pungkasnya.


Menurut Eko, saat ini pengawasan jumlah penumpang, barang, dan kendaraan serta pelayanan prima. sudah lebih baik, berkat sistem online. Jumlah penumpang kapal di setiap persinggahan.


"Dan bisa dipantau oleh manajemen PT. Dharma Lautan Utama (DLU). Di sisi lain, penumpang, barang, dan kendaraan juga sudah bisa menempuh jalur online untuk mendapatkan tiket,"kuncinya.



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week