Kamis, 04 Januari 2018

Kepsek SMPN 2 Takalar Banyak Gagasan dan Ide, yang Sudah Nampak Disekolah

Tags



BN Online, Takalar----Sejak menahkodai Kepala sekolah SMP Negeri 2 Takalar, banyak gagasan dan Ide-ide yang sudah nampak Terlihat disekolahnya, dengan adanya perubahan yang cukup Seknifikan di Sekolah Tersebut.


Saat biro BN Takalar Bertandang ke sekolah Itu, dan Bertemu dengan Kepala sekolah di ruang kerjanya Hj.Nurmin S.Pd.M.Pd, Berkisah Bahwa Menjadi Kepala sekolah adalah pekerjaan yang cukup membutuhkan gagasan untuk menuju sekolah yang lebih baik dan karakter bersatandar nasional.


Beberapa program yang di canamkan mulai dari karakter siswa di mana Setiap Paginya Itu Kepala sekolah dan beberapa guru berdiri di gerbang masuk sekolah untuk menyambut siswa dan Siswi.


Adapun Jadwal guru-guru setiap paginya untuk mendampingi Kepala sekolah dan menyambut Setiap paginya ia juga salah satu pengembagan karakter lainnya siswa/siswi di berikan waktu selama 15 menit untuk melakukan literasi, yakni membaca buku inti.


Dari program Kepala sekolah SMP Negeri 2 Takalar adalah untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan pendidikan bisa bersatandar nasional, berbudaya dan mempunyai karakter. (Umy/Wahyu).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week