Kamis, 18 Januari 2018

Ketua Panwaslu Tegaskan Integritas Pengawas Pemilu Kab.Takalar Harga Mati

Tags



BN Online, Takalar----Setelah dilantiknya Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) pada tanggal 14 Januari 2018 lalu oleh masing masing Panwaslu se'kecamatan Kabupaten Takalar melakukan Bimbingan Teknis bagi Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) secara bertahap di 2 Tempat Yang Berbeda.1.hotel grand kalampa  2. Aula kantor NU Kabupaten Takalar di Perkirakan Akan Terlaksana pada tanggal (17-19 Januari 2018).


Integritas penyelenggara menjadi fokus utama disampaikan oleh ketua Panwaslu Kabupaten Takalar di Antara Bimbingan teknis PPL di Kecamatan Sanrobone dan Mappakasunggu, Kamis (18/1/18).


"Integritas pengawas pemilihan Harga mati, bagaimana mungkin proses demokrasi bisa adil, bisa jujur dan  legitimatif kalau pengawas yang notabene adalah wasit tidak adil "Tegas pria yang Biasa disapa Ibe itu.


Panwaslu Kabupaten Takalar pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2017 kemarin mendapatkan peringkat 3 Nasional pengawas pemilihan terbaik dalam hal penanganan pelanggaran, saya tidak mau itu menurun.


                          
"Makanya, bagi pengawas pemilihan di Se'kecamatan maupun Desa yang tidak siap bekerja dengan dilandasi integritas yang tinggi, di sarankan mundur," kuncinya.(Why).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week