Minggu, 21 Januari 2018

Lepas Sambut BIMMAS Kelurahan Bangkala

Tags



BN ONLine Makassar---Acara lepas sambut BIMMAS dari Bribka Hasadi  kepada Birika. Hasbullah Yang dihadiri oleh Camat Manggala yang diwakili Kasi Pemerintahan, Ibu Shopi, Lurah Bangkala, Syahruddin, Seklur, beserta seluruh RT/RW Kelurahan Bangkala dan toko Masyarakat bertempat di Aula Kator Kelurahan Bangkala Jl.Muhajirin Raya BTN Makio Baji Manggala Antang Kota Makassar, Minggu (20/1/2018) pagi.


Dalam sambutanya BIMMAS  lama Bribka. Hasadi menyampaikan pesan kepada Bribka yang baru Bribka Hasbullah agar tetap menjalin tali silaturahmi yang sudah dia bina dengan seluruh Warga  RT/RW khususnya yang berada di Kelurahan Bangkala dan semoga apa yang saya bina selama ini mendapatkan kebaikan dan masyarakat di kel Bangkala.


Sementara itu Bimmas baru Bribka.Hasbullah  menyampaikan rasa terima kepada Bimmas yang lama, bahwa Saya akan melanjutkan apa yang sudah dibina dan dijalin selama ini baik bersama pihak Kelurahan Toko Masyarakat RT/RW dan mudah mudahan akan saya tingkatkan lagi hubungan tali silaturahmi ini.



Lurah Bangkala Syahruddin  menyampaikan Pesan dan kesan bahwa selama ini Bimmas yang lama kerap bersama-sama saya dan selalu berkoordinasi tentang ketertiban di wilayah Bangkala, sudah dapat bekerjasama dengan RT/RW dan seluruh Warga  yang ada di kelurahan Bankala semoga dengan pergantian BIMMAS  yang baru ini dapat membawa motivasi yang baru bagi kita semua yang ada di kelurahan ini. "meski mendapat tugas yang baru bukan berarti kita putus untuk bersilahturami sering-sering mampir dan kami semua warga terbuka intinya kita saling membutuhkan demi untuk ketertiban dan ketentraman warga," Harap Lurah Bangkala, Syahruddin.


Kassat BIMMAS Manggala sekaligus mewakili Kapolsek Manggala  mengucapkan terimakasih kepada Bimmas yang lama Bribka Hasadi sekaligus berpesan kepada yang baru Bribka. Hasbullah agar kedepan lebih memperherat lagi tali Silaturahmi dan dapat bekerja sama dan siap bersenergi 24 jam bila dibutuhkan pelayanan dalam hal kejadian-kejadian tindak kriminalitas.


Acara selanjutnya pemberian cindra mata oleh Lurah Bangka ke Bimmas lama atas inisiatif seluruh Ketua RW se Kelurahan Bangkala, hiburan dan ramamah-tama, makan siang.




Editor | Bidik Makassar |Dien


News Of This Week