Senin, 29 Januari 2018

Lurah Maccini Parang Himbau RT/RW Untuk Memberikan Pelayanan Prima Kepada Warganya

Tags



BN Online, Makassar----Pelayanan dan kemudahan  yang di berikan oleh perangkat kelurahan Maccini Parang Kec. Makassar, khususnya di tingkat RT / RW sudah sangat memuaskan dan patut mendapatkan apresiasi.


Saat di temui di kantornya, senin ( 29 / 01 ) oleh awak media ini, Haris selaku Lurah Maccini Parang Kec. Makassar, mengatakan, bahwa saat ini bukan jamannya lagi mempersulit warga ketika ingin melakukan pengurusan, baik itu di tingkat RT/RW maupun di kelurahan.


Lanjutnya, Apalagi dengan adanya sistim pelayanan prima yang di serukan oleh Walikota Makassar " Danny Pomanto," sudah menjadi suatu keharusan yang harus di berikan oleh perangkat kelurahan kepada setiap warganya.




"Untuk itu, kepada seluruh warganya untuk dapat mengikuti prosedur pengurusan yang telah di tetapkan, hal ini bukan memperpanjang birokrasi, namun semata - mata agar terjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan perangkat kelurahan, khususnya RT/RW.


Haris berharap, kedepannya agar warga Maccini Parang ini dapat menjaga kebersamaan dengan seluruh staceholder, agar apa yang sudah di raih oleh kelurahan Maccini Parang ini, baik di tingkat kota, provinsi dan nasional tetap di pertahankan, kalau perlu lebih di tingkatkan lagi." Ujarnya.(Lkm).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week