Rabu, 31 Januari 2018

Lurah Takalar Rusdy Abdullah Ajak Warganya Dukung Tasmara Program Bupati Kita

Tags



BN Online.Takalar----Semangat, lurah Takalar terus melakukan pendekatan kepada warganya, lurah yang baru menjabat kurang lebih tiga bulan intens menyemangati warganya untuk terus menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.


Seperti yang terlihat lurah takalar kec.mappakasunggu kab.Takalar, Rusdy Abdullah, Terjun kewarga dan memberi masukan, agar terus berbenah, mengoptimalkan program Bupati Takalar H.Syamsari Kitta yang bertema Tasamara di masyarakat.


Setiap jumat Rusdy intens turun kerja bakti dari lingkungan ke lingkungan itu dilakukan untuk menyerap aspirasi warga sekaligus sosialisasi dan meningkatkan reolisasi program Bupati takalar



Selain itu Rusdy Abdullah, mengatakan ke awak media ini dikantornya, Selasa (30/01/2018), "melakukan pembenahan dan mengadakan pengecatan pagar kantor kami guna untuk terlihat jauh lebih baik".


Lanjutnya dalam berbagai kesempatan lurah, yang dikenal ramah ini menyapaikan pelayanan publik bebas pungutan alias gratis, itu merupakan bagian dari pelayanan memukau yang diterapkan mulai dari tingkat kelurahan hingga kelingkungan, tambahnya. (Ramli Diri).


Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week