Jumat, 05 Januari 2018

Melalui Aplikasi HP Android, Ketua RT/RW Mempercepat Program Wali Kota Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Tak henti-hentinya program demi program dilakukan Wali Kota Makassar untuk mewujudkan Makassar menuju Kota dunia. Salah satunya sangat jelas terlihat 9 indikator yang harus di penuhi Ketua RT/RW Kota Makassar.


" Tugas demi tugas sebagai ketua RT/RW tentu tidak mudah dengan cara memberikan pelayanan, pendekatan  terbaik kepada masyarakat serta mendukung program yang dicanangkan pemkot Makassar agar mewujudkan Makassar 2 x + baik.


Seperti yang terpantau awak media Ketua RT/RW se- Makassar mengikuti Sosialisasi yang di gelar Diskominfo bekerjasama dengan Telkomsel terkait penggunaan Aplikasi Hp android di Kantor Balaikota Makassar Jalan Ahmad Yani Kec.Mariso Kamis (4/1/2017).



" Hermin Ketua RT 15 RW 03 di dampingi Humas Kelurahan Maccini Gusung Kecamatan Makassar mengatakan, Melalui HP Android dengan aplikasi yang telah di atur tentu program pemerintah Kota Makassar lebih mempermudah tugas-tugas Kami sebagai RT untuk penyampaikan,laporan kabar dan informasi yang telah di lakukan di warga. Selain itu kami sebagai RT ucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Makassar Ir.H.Danny Pomanto yang mana telah membagikan HP android beserta sosialisasi terkait penggunaan aplikasi HP android Ini. Baru satu-satunya Walikota yang bisa mengankat RTRW itupi Pak Danny," pungkasnya.


Hal yang sama di utarakan Zainal Abidin Ketua RW 03 Kelurahan Pannampu, bahwa aplikasi ini bertujuan untuk mengenjot program pemerintah serta meringankan tugas RW yang biasanya kami memberi informasi melalui manual kali ini tidak lagi, Melalu HP Android semua bisa dikabarkan dan di informasikan lebih mudah.


Kami selaku Ketua RW 03 berharap melalui HP yang telah dibagikan pemerintah agar kawan-kawan RT bekerja maksimal,bersinergi dengan warga sesuai motto pak Wali Kota 2x + baik," tutupnya.(*).






Editor : BN  | Sulsel | Dny


News Of This Week