Senin, 15 Januari 2018

Menuju Adiwiyata Provinsi SDN.Pagandongan Terima Bantuan Dari PT. Cargill

Tags



BN Online, Makassar----SD.Negeri Pagandongan Kec. Tamalanrea menerima bantuan berupa Pembuatan Drainase, tempat cuci tangan  dan juga tempat Penampungan Air, dari PT. Cargill melalui dana CSR.


Kepada awak media ini, Senin ( 14/01/17 ) di kantornya, Fatra D Gasong.  M. Pd. K.  Selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa bantuan yang di terima ini sangat membantu pihak sekolah dalam upayanya menuju adiwiyata provinsi.


Menurutnya, ada sisi positif yang di dapat siswa dari bantuan ini, di mana para  siswa akan terbiasa mencuci tangan baik sebelum atau sesudah makan, sehingga dengan sendirinya akan merubah karakter siswa itu, demi terciptanya pola hidup sehat.



Di samping itu, apa yang menjadi program " Danny Pomanto " dengan 18 revolusi pendidikan akan terus di genjot, karena keberhasilan suatu sekolah akan di ukur sejauh mana " kita mampu mensukseskan program tersebut ".


Berharap ke depannya apa yang menjadi harapan Walikota Makassar " Danny Pomanto " untuk Makassar 2×+baik dapat kita wujudkan bersama - sama. Ujarnya.(Lkm).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week