Rabu, 17 Januari 2018

MTSS.Muallimin Muhammadiyah Raih Akreditas B Terbaik Berkat Kerjasama Semua Pihak

Tags



BN Online, Makassar----Badan Akreditas Nasional Sekolah / Mandrasah ( Ban / S/M ), menyerahkan Sertifikat Akreditas B dengan nilai 82 kepada MTSS Muallimin Muhammadiyah Pada tanggal (23/11/17) dan di terima langsung oleh Lande. S. Ag.


Saat di temui oleh awak media ini, Rabu  ( 17/01/17 ) di kantornya, Lande. S. Ag. selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa apa yang di peroleh ini berkat keterlibatan para guru, siswa dan seluruh staf sekolahnya.


Menurutnya lagi, ada 8 ( delapan ) standar proses yang menjadi titik penilaian tim akreditas ini, dan " Alhamdulillah " semua standar proses penilaian itu, mengalami peningkatan yang sangat luar biasa.



Di samping 8 standar proses penilaian, sistim administrasi di suatu sekolah harus tertata dengan baik dan di sinilah diperlukan kerja sama yang baik antara semua pihak di sekolah.


Lande berharap dengan hasil ini, guru - guru akan lebih terpacu lagi untuk lebih meningkatkan kompetensinya, sehingga ke depannya Mts. Muallimin Muhammadiyah ini, dapat sejajar dengan sekolah - sekolah yang menjadi model percontohan. Harapnya.(Lkm).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week