Rabu, 03 Januari 2018

Panwascam Bantaeng,Mengajak Kepada ASN Untuk Tidak Menjadi Tim Sukses Bakal Pasangan Calon Bupati Bantaeng

Tags

Andi Risky Panwascam Bantaeng

Bidik Nasional Online Bantaeng,----Ditengarai terlibat mendukung salahsatu bakal pasangan calon ( bapaslon )Buoati Bantaeng dari jalur independen,seorang warga yang berstatus Aparat Sipil Negara ( ASN ),harus berurusan dengan Panitia Pengawas Kecamatan ( Panwascam )untuk memberikan klarifikasi.


Panwascam Bantaeng memanggil ASN yang bertugas diDinas Perhubungan ( Dishub ) Kabupaten Bantaeng berinisial MR,guna memberikan keterangan terkait keterlibatannya terhadap salahsatu bakal pasangan calon ( bapaslon ).


"Oknum pegawai Dishub berinisial MD itu sudah memberikan klarifikasi ke Panwascam Bantaeng Minggu,31 Desember 2017 lalu.MD dinilai tidak nettral sehingga wajib memberikan penjelasan atas dugaan keterlibatannya"kata Andi Risky.Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga,Panwascam Bantaeng.Rabu,03.01.2018.

Dalam laporan yang diterima Panwascam ,MD diduga telah menjadi koordinator tim bakal pasangan calon Bupati Bantaeng jalur perseorangan.

Sesuai laporan MD menuntut agar PPS memberi tambahan waktu saat memasuki hari terakhir verifikasi,inilah yang memicu terjadinya adu mulut dengan PPS Kelurahan Pallantikang,Kecamatan Bantaeng.


Risky menambahkan,selain MD pihaknya juga telah memanggil pihak PPK Kelurahan Pallantikang dan Ketua PPK,Kecamatan Bantaeng,Akhmad Marmin,dalam kapasitasnya sebagai saksi.



"Mengenai sanksi yang diterapkan terhadap MD,itu bukan kapasitasnya Panwascam kami hanya sebatas melampirkan data dan fakta pelanggaran ke Komisi ASN"kata Risky.

Harapan Andi Risky,"Mari kita wujudkan Pilkada dengan Aman dan Damai tanpa ada keterlibatan ASN mendukung Bakal Pasangan Calon Bupati Bantaeng"tutupnya.

Editor| Bidik Nasional Online Sulsel|Edhy


News Of This Week