Jumat, 19 Januari 2018

Penemuan Mayat di Sungai Jambu Malea desa Jambu Malea Kec.Tapango Kab.Polman

Tags



BN Online, Polman-----Di Sungai Jambu Malea Desa Jambu Malea Kec. Tapango Kab. Polman, Kamis (18/1/18), telah ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan dengan identitas sebagai berikut.


Saksi, Zaenab alias Mama Sudding, umur  45 tahun, Pekerjaan.Irt, Alamat, di Dusun I Jambu Malea Desa Dakka Kec. Tapango Kab. Polman. 


Saksi, Sagena, dengan umur, 50 Tahun, Pekerjaan.Tani, dengan alamat, di Dusun II Ketapang Desa Dakka Kec. Tapango Kab. Polman, Ali, umur. 39 Tahun, Pekerjaan. Tani, alamat, di Dusun II ketapang Desa Dakka Kec. Tapango Kab. Polman.


Dan kronologis kejadian, Penemuan Mayat,  Pada hari dan tanggal tersebut diatas, Saksi a/n. Sagena pulang dari sawahnya melewati pinggiran sungai dan tiba-tiba melihat mayat mengapung ditengah sungai dengan posisi tertelungkup sehingga saksi memanggil Lk. ALI yg berada disekitar TKP u/ melihat mayat tersebut.


Kemudian Lk. Ali menghubungi Kades Dakka Amir kemudian Kades Dakka bersama dengan masyarakat setempat menuju ke TKP, u/ melakukan evakuasi dan menghubungi pihak Kepolisian setempat, mendengar informasi tersebut personil gabungan Polres  Polman bersama dengan Polsek Tapango yg dipimpin oleh Kapolsek Tapango IPTU S. Soleman, SH didampingi KBO Reskrim  IPTU Mustakim, menuju TKP yg dimaksud, selanjutnya mayat tersebut di evakuasi ke rumah duka yang berada di Dusun I Jambu Malea Desa Jambu Malea Kec. Tapango Kab. Polman.


Sesuai dengan keterangan pihak keluarga korban an. Aminuddin, ( Keponakan korban) ,  Umur 28 Tahun,  Pek. Honorer SMK TAPANGO, Alamt Dsn I Jambu Malea  Desa Jambu Malea Kec. Tapango Kab. Polman.


Bahwa Korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi (penyakit ayam) dan tiap pagi setiap pkl.08.00 wita korban sering ke sungai u/ Mandi sekaligus mengambil kelapa yang berada dipinggir sungai.


Keluarga korban menolak u/ dilakukan visum et repertum dan menerima musibah tersebut dengan ikhlas karna besar dugaan penyakit korban kambuh saat sedang mandi.


Rencananya Korban akan dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Jambu Malea Kec. Tapango Kab. Polman sebelum shalat ashar.(Why).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week