Rabu, 17 Januari 2018

Pimpinan Panwalsu di Kabupaten Takalar Buka Bimtek Untuk PPL

Tags



BN Online, Takalar----Pimpinan panwaslu Kabupaten Takalar Nelliyati, yang membuka secara resmi Bimbingan teknis panitia pengawas pemilihan umum kelurahan atau pengawas pemilihan lapangan (PPL) se Kecamatan Pattallassang dan Kecamatan Polongbangkeng Selatan, di hotel Grand Kalampa, Rabu (17/01/18).


Dihadiri puluhan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Kelurahan dan desa, 9 PPL dari Kecamatan Pattallassang dan 10 PPL dari Kecamatan Pattallassang dan dihadiri masing-masing Panwascam.



Dengan Taglane "Bersama rakyat Kita Awasi Pemilu", "Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu". Pimpinan Panwslu Kabupaten Takalar Nellyati menjelaskan tentang Hirarki Petugas Pengawas Pemilihan Kelurahan, "PPL setara dengan Kepala Kelurahan dan Kepala Desa jadi saya berharap kepada PPL jangan mau di intervensi oleh Pemerintah setempat".


Saya berharap semoga kita sehat selalu dalam bekerja untuk melakukan pengawasan dan dapat berjalan dengan baik." Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) agar bisa berkonsentrasi dalam bekerja, selamat bekerja dan  semoga apa yg kita lakukan ini dapat bernilai dengan ibadah.(Why).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week