Rabu, 17 Januari 2018

Relawan Ilhamsah Sosialisasi di Bonto - Bonto Kec.Eremerasa Kab.Bantaeng

Tags



Bidik Nasional Online Bantaeng, - Relawan pasangan Bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) mulai memassifkan gerakan sosialisasi. Sejumlah relawan melakukan sosialisasi di Bonto-bonto, Kecamatan Eremerasa. 





Relawan IlhamSAH, Indra Ibrahim mengatakan, gerakan sosialisasi itu dilakukan dengan mendatangi pemuda dan warga di daerah itu. Sosialisasi dilakukan dengan memperkenalkan Ilham Azikin-Sahabuddin sebagai pasangan bakal Cabup Bantaeng. 





"Kita juga mulai memperkenalkan program-program yang ditawarkan pasangan ini," jelas dia. 




Dia menambahkan, relawan ini juga sudah mengumpulkan sejumlah komunitas di Bantaeng. Gerakan sosialisasi ini akan dilakukan di semua daerah di Bantaeng. 




"Kita ingin menguatkan simpul-simpul komunitas," kata dia. 




Selain melakukan sosialisasi, relawan ini juga akan membagikan banner-banner dengan yang berisikan pesan tentang program-program kemenangan pasangan IlhamSAH. Menurut dia, program ini perlu diketahui oleh masyarakat sebagai pemilih yang cerdas. 




"Kita sosialisasi program kita. Kita memang ingin menyampaikan hal-hal yang akan dilakukan untuk Bantaeng lebih baik," jelas dia. 





Sekedar diketahui, di Pilkada Bantaeng, pasangan IlhamSAH adalah pasangan yang berhasil membangun koalisi yang besar. Koalisi yang diberi nama Koalisi Bantaeng Baik ini terdiri dari delapan partai pengusung dan tiga partai pendukung. Mereka di antaranya adalah PKS, Nasdem, Golkar, Demokrat, Gerindra, PKPI, PDIP, Hanura dan Perindo.


Editor|Bidik Nasional Online SulSel|Edhy


News Of This Week